Beberapa Keunggulan Yang Ada Pada Xiaomi Mi Basic 2

  • Whatsapp
Beberapa Keunggulan Yang Ada Pada Xiaomi Mi Basic 2
Foto dari blibli

Pada informasi kali ini, akan diulas beberapa macam keunggulan yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Basic 2. Earbuds satu ini memang menjadi andalan Xiaomi, bisa digunakan untuk menikmati audio secara maksimal, bisa untuk bekerja dan untuk berolahraga.

Apa lagi pemakaian earphone tws tersebut juga cukup mudah, agar lebih jelasnya simak kelebihan dari seri earphone Mi seri Basic 2 tersebut di bawah ini.

Kualitas suara yang dihasilkan

Untuk mendengar musik seperti pop atau musik dengan beat tinggi, maka earbuds mi basic-2 sangat bisa diandalkan. Sensasi Bass xiaomi earbuds basic-2 sudah cukup memuaskan dengan treble standar.

Walau tidak terdapat embel-embel Sport pada mi basic 2, perangkat ini masih cukup bagus ketika dipakai menemani aktivitas olahraga. Kalian perlu memastikan penggunaan earbuds xiaomi basic-2 ini terutama bagian eartips yang sudah sesuai melekat dengan tepat di telinga.

Desain perangkat dan casing

Perangkat xiaomi basic 2 memiliki varian warna menarik dan elegan yaitu hitam doff. Bagian samping tombolnya juga cukup glossy. Sementara ukuran casing earbuds mi basic-2 tidak terlalu besar, dengan begitu maka xiaomi earbuds basic-2 ini muat pada saat kalian masukkan ke dalam kantong.

Casing perangkat mi basic 2 memiliki dimensi berukuran 62 mm x 40 mm x 27,2mm yang bodinya terbuat dari bahan plastik. Tak ada magnet untuk posisi penutup earbuds xiaomi basic-2 sehingga tidak dapat tertutup otomatis.

Bobot mi earbuds basic-2 juga cukup ringan, kalian tak akan mudah lelah saat memakai xiaomi basic 2 ini untuk mendengar musik hingga berjam-jam.

Kemudahan operasional

Proses pemasangan xiaomi earbuds basic-2 cukup sederhana, kamu hanya harus menekan dan lalu menahan tombol fungsinya 2 detik. Lalu setelah itu, ada indikator LED di casing mi basic 2 yang mulai berkedip. Jika sudah seperti itu, maka perangkat earbuds xiaomi basic-2 sudah siap dihubungkan.

Proses menghubungkan mi earbuds basic-2 ke ponsel sudah automatis ketika membuka case, maka langsung dapat terhubung. Proses tersebut lebih mudah jika kamu memakai perangkat Xiaomi. Pengguna hanya perlu buka penutup dekat perangkat saja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *