Bila Anda terhitung pemakai lama Twitter, Anda akan mengerti bahwa penampilan tweet di timeline beralih semenjak dua tahun kemarin. Dulu timeline Twitter tampilkan tweet dengan urutan, tetapi sekarang tampilkan tweet preferensi.

Mungkin beberapa orang suka pada inspirasi itu, tetapi cukup banyak pemakai yang inginkan timeline mereka tampilkan tweet dengan urutan terbalik, alias tweet berurutan dari yang paling baru ke yang terlama.

Sebab pada intinya, Twitter banyak dipakai untuk tahu berita serta rumor terbaru, berlainan dengan Facebook serta Instagram.

Untungnya, jadi sisi dari pembaharuan aplikasi Android tahun ini, Anda saat ini dapat mengatur-ulang penampilan timeline. Bila Anda ingin lihat tweet terbaru, Anda dapat mengendalikannya saat ini.

Tetapi, bila Anda ingin lihat tweet dengan preferensi, Anda tak perlu mengubah apa-apa. Oleh karena itu penampilan default Twitter sekarang.

Berikut tips langkah cepat untuk berubah di antara dua model ini.

Langkah berubah ke tweet urutan (tweet paling baru)

  • Membuka aplikasi Twitter di hp Anda
  • Ketuk simbol yang kelihatan seperti kilau di pojok kanan atas
  • Ketuk Lihat Tweet paling baru jadi alternatifnya.

Langkah berubah ke tweet preferensi (tweet paling populer)

  • Membuka aplikasi Twitter di hp Anda
  • Ketuk simbol yang kelihatan seperti kilau di pojok kanan atas
  • Ketuk Kembali pada Rumah.

Ya, sesederhana itu. Bertahu kami bila Anda memiliki kesusahan. Bila Anda punyai pertanyaan penambahan, silahkan komentari.