Co-workers Ajukan Resign? Berikan Hadiah Untuknya, Yuk!

  • Whatsapp
Co-workers-Ajukan-Resign-Berikan-Hadiah-Untuknya-Yuk
Foto dari Canva

Resign merupakan hal yang lumrah karena Anda tidak bisa menahan teman kantor untuk bertahan di perusahaan selamanya. Hal ini dikarenakan ada banyak faktor yang menyebabkan karyawan resign, misalnya ingin melanjutkan pendidikan, pindah domisili, ingin istirahat sejenak, atau alasan masuk akal lainnya. Bila teman kantor memberikan alasan terbaik dan atasan memenuhi permintaan pengunduran diri tersebut, sebaiknya berikan farewell gift for coworkers kepercayaan Anda tersebut.

Jenis Kado untuk Perpisahan dengan Teman Kantor

Bila Anda memiliki co-workers yang sudah bekerja bertahun-tahun, maka perpisahan akan terasa berat. Meskipun demikian, Anda harus tetap menghargai keputusan teman kantor tersebut. Hargai perjuangan teman kantor Anda dengan memberikan farewell gift for coworkers yang menarik. Berikut rekomendasi kado untuk perpisahan teman kantor yang bisa Anda berikan yaitu :

1. Coffee maker

Bila teman kantor Anda suka bikin kopi, berikan hadiah coffee maker yang bisa mengingatkan dirinya mengenai kebersamaan kalian di kantor. Selain itu, coffee maker merupakan salah satu hadiah yang bermanfaat dan bisa digunakan di tempat baru teman Anda.

2. Sekotak kue

Memberikan sekotak kue cokelat atau keju kesukaan si dia, kenapa tidak? Anda bisa membingkai kue dengan kartu ucapan hangat sebagai salam perpisahan. Dijamin ia akan menghargai apa yang Anda berikan untuk kebersamaan selama ini.

3. Parfum favorit

Parfum favorit yang ia sukai bisa menjadi salah satu pilihan kado perpisahan yang disukainya. Pastikan Anda memiliki dana lebih bila ia memang menyukai parfum dengan harga lebih mahal. Untuk co-workers yang sudah bekerja sepenuh hati untuk Anda, memberikan hadiah lebih mewah bukan hal yang salah.

4. Setelan

Setelan berupa kemeja, celana atau pakaian lain bisa Anda pilih sebagai hadiah perpisahan. Pastikan Anda mengetahui model pakaian yang ia sukai agar hadiah Anda bisa bermanfaat untuknya kelak.

Sebenarnya, Anda bisa memberikan ragam farewell gift for coworkers yang sesuai dengan kebutuhan teman Anda. Ada banyak ide hadiah yang bisa disesuaikan dengan budget dan preferensi teman Anda. Bila ia menyukai sesuatu yang berbeda, tidak ada salahnya untuk mewujudkan keinginan tersebut. Misalnya si A ingin pergi liburan ke tempat wisata yang selama ini belum bisa ia kunjungi, maka memberikan voucher liburan bisa menjadi hadiah perpisahan yang anti mainstream.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *