Bermodalkan awal dari tabungan yang sebesar Rp 10 juta, Anda dapat mengawali wiraswasta dari yang mulai paling kecil tetapi Anda gemari untuk melakukkannya. Anda dapat memakai dana itu beberapa dulu contoh cuma beberapa juta saja untuk diputar di usaha Anda.

Beberapa kesempatan usaha dapat Anda kerjakan, Anda coba lihat di sekitar Anda, apa yang mereka banyak perlukan serta Anda dapat menawarkan produk/layanan buat mereka. Anda dapat juga lihat kekuatan di diri Anda apa yang dapat ditawarkan untuk jadikan pendapatan penambahan.

Usaha bermodalkan yang kecil dapat dengan lakukan usaha perdagangan, contoh jual makanan/minuman di tempat rumah Anda, jual baju dengan manfaatkan marketplace/e-commerce yang ada. Anda dapat cari beberapa supplier produk yang dapat Anda jual kembali pada jaringan Anda.

Kesempatan usaha kemitraan atau berupa waralaba juga banyak yang ditawarkan, Anda dapat beli paket usaha kemitraan pada harga dibawah Rp 10 juta juga ada, Anda harus dapat pilih kesempatan yang ditawarkan dengan pas serta yang dapat Anda lalui secara baik. Contoh kesempatan usaha outlet minuman, camilan, layanan pencucian motor, dan sebagainya.

Diluar itu ada juga kesempatan keagenan, Anda dapat mendaftar paket keagenan yang menarik serta yang telah berjalan dan memberikan keuntungan seperti keagenan penjualan baju/fashion, kerudung, baju muslim, makanan, laundry, tiketing/travel serta program-program afiliasi yang dapat digerakkan dengan online di Internet.

Demikian yang dapat saya beri untuk meningkatkan wacana serta alasan Anda untuk mengawali usaha. Selamat serta mudah-mudahan sukses jalankan upayanya.