Anak memang membutuhkan perhatian yang ekstra dari orangtua. Pasalnya, usia anak-anak disebut masa emas karena tumbuh kembang yang optimal berada di waktu ini. Maka, untuk menunjang tumbuh kembangnya, diperlukan nutrisi yang lengkap salah satunya diperoleh dari susu sapi. Masalahnya, tidak semua anak mampu menerima susu sapi dalam tubuhnya. Ada sebagian anak-anak Asia yang menolak dengan reaksi alergi. Beberapa gejala yang dialami anak saat alergi susu sapi seperti BAB mencret atau berlendir, ruam kulit, sesak napas, hingga mata memerah atau bengkok.

Lalu, bagaimana nasib anak-anak yang alergi susu sapi ini? Apakah mereka tidak bisa minum susu sapi? Bagaimana pula dengan asupan nutrisi pelengkapnya?

Well, anak dengan alergi susu sapi memang harus menghindari produk susu sapi dan berbagai olahannya. Sebab, jika tidak demikian, respon tubuh anak akan terus menghadapi alergi. Namun, untuk kebutuhan zat gizi pelengkapnya, anak tetap bisa mendapatkannya dari asupan subtitif dari susu sapi, salah satunya susu berbahan dasar kedelai atau susu soya. Tahukah Anda, susu soya ini memiliki kandungan zat gizi yang sangat baik dan mendukung tumbuh kembang anak jadi lebih berprestasi.

Perkenalkan Susu Morinaga Chil School Soya Rasa Vanilla

Jika Anda mencari rekomendasi produk susu soya berkualitas, maka Morinaga Chil School Soya Vanilla jawabannya. Susu Morinaga Chil Scholl Soya Moricare+ Prodiges merupakan formula pertumbuhan bergizi dengan isolat protein yang baik bagi anak usia 3 sampai dengan 12 tahun. Produk susu ini merupakan kombinasi antara gizi makro (karbohidrat, protein, dan lemak) dan mikro (vitamin dan mineral) yang mampu memenuhi kebutuhan untuk pertumbuhan buah hati Anda.

Tak hanya itu, Morinaga Chil School Soya Moricare+ Prodiges ini juga dilengkapi Bifidobacterium longum BB536 dan Bifidobacterium breve M-16V. Susu Morinaga berbahan dasar soya ini merupakan solusi bagi anak yang intoleransi terhadap laktosa, menderita galaktosemia, hingga intoleransi terhadap susu sapi.

Sebagai susu generasi emas, Morinaga Chil School Soya memberikan banyak keunggulan produk, diantaranya 100% protein soya, kecerdasan multitalenta, pertahanan tubuh ganda, dan tumbuh kembang optimal.

100% Protein Soya

Susu soya dari Morinaga Chil School Soya terbuat dari protein berkualitas setara susu sapi, diperkaya L-metionin, karmitin, asam amino essensial, vitamin, dan mineral.

Kecerdasan Multitalenta

Untuk mendukung kecerdasan multitalenta, Morinaga Chil School Soya Vanilla ini diperkaya kalsium dan vitamin D. Kalsium berperan membantu menjaga kepadatan tulang dan gigi. Sementara vitamin D berfungsi untuk menjaga pertumbuhan tubuh dengan membantu proses penyerapan kalsium sehingga bisa diserap oleh tubuh dengan baik.

Pertahanan Tubuh Ganda

Sebagai bentuk upaya pertahanan tubuh ganda, Morinaga Chil Scool Soya ini terbuat dari kombinasi probiotik Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, dan prebiotik FOS yang membantu meningkatkan populasi Bifidobacterium dalam saluran cerna serta mendukung kesehatan saluran cerna. Ada juga nukleotida yang mendukung maturasi saluran cerna.

Tumbuh Kembang Optimal

Untuk mendukung proses tumbuh kembang optimal pada anak, produk susu Morinaga Chil School Soya ini terdapat kolin, DHA, AA, AL, AAL, zat besi, dan 16 asam amino. Kolin, DHA, AA, AL, AAL, dan zat besi baik untuk mendukung fungsi otak, perkembangan sistem saraf, dan penglihatan. Sementara 16 asam amino dengan komposisi seimbang dan difortifikasi L-metionin, sistein, dan taurin berperan untuk tumbuh kembang otak anak.

Nah, sudahkah Ibu memberikan nutrisi lengkap pada sang buah hati seperti yang terdapat pada Morinaga Chil School Soya Vanilla ini?